SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI DESA KARANGANYAR KEC. KARANGWARENG KAB. CIREBON INI ADALAH RUANG MEDIA INFORMASI DESA SEBAGAI SARANA KOMUNIKASI DAN KETERBUKAAN INFORMASI PUBLIK UNTUK MENINGKATKAN PELAYANAN PEMERINTAH KEPADA MASYARAKAT DALAM RANGKA MENINGKATKAN E-GOVERNMENT YANG BAIK DAN TERARAH MELALUI JARINGAN INTERNET DAN APLIKASI BERBASIS TEKNOLOGI DIGITAL . WEBSITE INI SEDANG DALAM PROSES INPUT DATA DESA .

Artikel

Sambut HUT RI ke-79, Pemerintah Desa Karanganyar Pasang Umbul-Umbul

05 Agustus 2024 12:30:26  Admin Desa  28 Kali Dibaca  Berita Desa

Pemasangan Bendera Merah Putih dan Umbul Umbul dalam rangka menyambut HUT RI Ke 79

Pemerintah Desa Karanganyar, Dalam rangka Menyambut HUT Kemerdekaan RI Ke 79 Semua Unsur Pemerintahan Desa Karanganyar Melaksanakan Pemasangan Bendera Merah Putih dan Umbul-Umbul di halaman Kantor Desa Karanganyar Kamis (01 Agustus 2024)

Pemasangan Bendera dan Umbul-Umbul ini merupakan salah satu wujud Kecintaan Kita kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) dan itu wajib kita lakukan disetiap tahunnya untuk memeriahkan dan menyemarakkan HUT Kemerdekaan RI.

Hal ini juga merupakan salah satu rasa hormat kita sebagai generasi bangsa agar dapat mengenang jasa para pahlawan yang telah merebut dan memerdekakan Bangsa Indonesia dengan Pengorbanan Jiwa dan Raganya demi Bendera Merah putih berkibar ditanah air Indonesia tercinta Ini.

Kita mulai dari kantor Pemerintah Desa Karanganyar selanjutnya kami mengajak dan menghimbau seluruh warga Masyarakat Desa Karangayar agar menyambut HUT Kemerdekaan RI Ke 79 Tahun 2024 dengan memasang Bendera Merah Putih dan Umbul-umbul didepan rumahnya masing-masing.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Statistik

 Agenda

Belum ada agenda

 Sinergi Program

 Pemerintah Desa

 Komentar

 Media Sosial

 Peta Wilayah Desa

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : Jalan Desa Karanganyar No. 1
Desa : Karanganyar
Kecamatan : Karangwareng
Kabupaten : Cirebon
Kodepos : 45186
Telepon :
Email :

 Statistik Pengunjung

  • Hari ini:41
    Kemarin:40
    Total Pengunjung:2.890
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:3.16.78.145
    Browser:Mozilla 5.0